Dreamie Eternelly

Bagaimana cara menyembunyikan foto sampul facebook

0 comments
Read More →
Halo frogy yang udah pada gak sabar nunggu kabar terbaru dari cyberfrogteam. aduuh beberapa hari ini admin EDP gak enak badan (waduh malah curhat neh si Oon,wkwkwk), oya sudah pada tahu gak sih bagaimana cara membuat foto sampul facebook biar gak kelihatan orang??? ada yang tahu gak? pastinya pembahasan kali ini adalah tentang bagaimana menyembunyikan foto sampul facebook atau membuat privasi alias tidak publik.

Oke untuk cara yang pertama kita buka dulu foto facebook, tapi ingat Foto sampul yang aktif tidak bisa dirubah menjadi privasi atau tidak bisa disembunyikan, jadi foto sampul yang bisa disembunyikan adalah koleksi foto sampul kita kecuali foto sampul yang sedang aktif.


Ketika setting privasi kita sorot pada foto sampul aktif maka yang terjadi seperti gambar berikut :


Dan berikut cara menyembunyikan foto sampul facebook.
seperti biasa sorot setting privasi sampul foto (Buka satu-satu).


Maka ubah menjadi hanya saya, kemudian pilih foto sampul mana yang akan diprivasi atau frogy akan memprivasi semua foto sampulnya (kecuali foto sampul aktif).
Anda Baru Saja Membaca Artikel Tentang Bagaimana cara menyembunyikan foto sampul facebook ,Anda Boleh Menyebarluaskan / Mengcopy Paste Artikel Bagaimana cara menyembunyikan foto sampul facebook Ini Bermanfaat Buat Anda , Namun Saya Mohon Untuk Mencantumkan Link Bagaimana cara menyembunyikan foto sampul facebook Sebagai SumberNya.

Leave a Reply