Dreamie Eternelly

Tutorial Root All Android

0 comments
Sebagian pengguna Android masih banyak yang belum bisa bagaimana cara root Android, berbagai macam tools root tetapi sulit digunakan dan tidak kompetibel.
Sebenarnya penulis ingin sekali membuatkan semua cara root Android device, tetapi sayangnya karena setiap Android berbeda-beda sesuai merk dan penulis sendiri tidak mempunyai setiap merk Android tersebut. Jadi penulis hanya membuatkan tutorial Android root secara universal. Berikut tutorialnya:
Cara Root ini tidak memerlukan komputer cukup install dan jalankan seperti tutorial cara root Android dengan framaroot.
Langkah:
1. Download Key Root Master v1.3.6 Mod dan jalankan aplikasinya
2. Pilih “Mulai Root” dan tombol Root.
3. klik iya/yes (berwarna merah)
4. Tunggu hingga selesai proses rooting.
5. Jika sudah kemudian lihat menu aplikasi apakah sudah terinstal aplikasi “Perizinan Rumah Tangga”.
6. jika sudah terinstall berarti Android kamu berhasil di Root.
7. Kamu bisa cek menggunakan Root checker.
8. Selesai.
Untuk video tutorialnya silakan lihat di bawah ini
https://www.youtube.com/watch?v=L2TX0GDkr9A
Catatan: Tidak semua Android bisa di root menggunakan aplikasi root master ini. Jadi kamu bisa coba, selamat mencoba.
Bagi kamu yang tidak kompetibel dengan aplikasi root ini, kamu bisa coba dengan aplikasi root lainnya seperti framaroot, kingo root, root master dan lain-lain.
Read More →

Tutorial Mengembalikan CWM ke Stock Recovery Andromax G

0 comments



Bahan: 
  • Terminal Emulator -> download di PlayStore
  • Stock Recovery.img -> Download big thanks to Codet Ngek 

Langkah-langkahnya :
  1. Taruh stock recovery yang udah di donlod tadi ke sdcard, jangan di dalam folder
  2. Masuk ke Terminal Emulator
  3. Ketik su (lalu) enter
  4. Ketik dd if=/sdcard/recovery.img of=/dev/block/mmcblk0p13 (lalu) enter
  5. Biarkan proses sampe selesai, lanjut ketik reboot (otomatis hh reboot)
Read More →

Nokia X ROM for Andromax G

0 comments
Custom ROM Nokia X ini sengaja diporting dan dibuat semirip mungkin dengan Nokia X aslinya. Nokia X ROM ini ditujukan untuk Andromax G. Jadi bagi yang ingin merasakan sensasi Nokia X tanpa membelinya, bisa mencoba ROM Nokia X.

Bahan-bahan :
  • Nokia X -> download di sini
  • GAPPS ->download di sini

Cara Instal:
  1. Masuk ke CWM
  2. Wipe Data
  3. Wipe Cache
  4. Advance -> Wipe Dalvik Cache
  5. Install Zip from SDCard dan pilih ROM nya
  6. Tunggu sampai selesai dan REBOOT


Screenshot:
 









TIPS & TRICK
Menstabilkan Sinyal :
  • Freeze DAC.apk dengan Link2SD atau Titanium Backup Pro

Activate Phone :
  • Kalau ada perintah ACTIVATE PHONE (jangan dilewatkan), pilih Activate sampai ada suara orang, terus langsung Restart

How to set GSM-GSM :
  1. Dial *#*#4636#*#*
  2. Phone info, SIM 1, GSM only
  3. Matikan HH
  4. Masukkan SIM GSM di Slot 1
  5. Hidupkan HH
Read More →

Cara merubah Background blog dengan gambar keren

0 comments
Mau Ganti Gambar atau backgroung blog dengan gambar yang sangat keren unik dan bergerak atau bertaburan bintang? atau dengan gambar apapun yang frogy inginkan? wah...caranya gampang dan gambang bangeeet..!




Silahkan terlebih dahulu cari kode :
background:#...................;
di Pengaturan + Template + Edit Html (jika kurang Faham KLIK)
Jika kode background:#...................;  sudah ketemu, maka silahkan ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini, dan kami telah menyediakan gambar keren dan anda tinggal memilih gambar yang anda sukai.



background:#000000 url(http://1.bp.blogspot.com/-AyLL5h0P8Sc/UxFEW6HpYQI/AAAAAAAAD4g/tykTaYozWdI/s1600/raindrop.gif) repeat center;

 background:#000000 url(http://3.bp.blogspot.com/-qPWzBtLZo70/UxFEWSOVlMI/AAAAAAAAD4E/IaALjTUZu_A/s1600/pinkstripe.gif) repeat center;

background:#000000 url(http://4.bp.blogspot.com/-G00MFWFIFm8/UxFEV6U0W9I/AAAAAAAAD4A/ckNl6bY_OdM/s1600/pinkheart.gif) repeat center;

 background:#000000 url(http://1.bp.blogspot.com/-dJErLPyOXO8/UxFEUuawRTI/AAAAAAAAD3w/cmoUuPyPpVc/s1600/a1.gif) repeat center;

background:#000000 url(http://3.bp.blogspot.com/-ZgBoA3YNMMc/UxFEXfqd2SI/AAAAAAAAD4k/5ZUpbATscrU/s1600/starts.jpg) repeat center;

background:#000000 url(http://2.bp.blogspot.com/-hsiulPIP_1Q/UxFEV5FYgwI/AAAAAAAAD4Y/ZL8nJYmLG3s/s1600/greenstars.gif) repeat center;

  background:#000000 url(http://1.bp.blogspot.com/--aaqM9rSXPw/UxFETgVxl6I/AAAAAAAAD3Q/9mtoINPIVnY/s1600/26.jpg) repeat center;

 background:#000000 url(http://3.bp.blogspot.com/-H-H7-jj9z9k/UxFESqBygeI/AAAAAAAAD24/_ZKOd_ZdkZ8/s1600/22.jpg) repeat center;

 background:#000000 url(http://4.bp.blogspot.com/-kCNZlFAsu0I/UxFES76-TyI/AAAAAAAAD3A/OH3wjBHwBPo/s1600/23.jpg) repeat center;


background:#000000 url(http://4.bp.blogspot.com/-HDePBAvPk_Q/UxFEVV3eAnI/AAAAAAAAD30/btCf4auycUA/s1600/24.jpg) repeat center;

background:#000000 url(http://1.bp.blogspot.com/-PXtg2fzhGcE/UxFEUYCOWqI/AAAAAAAAD3c/sV7m9C3nmgY/s1600/8.jpg) repeat center;

background:#000000 url(http://4.bp.blogspot.com/-yMWvozoE5qQ/UxFEQm1XD8I/AAAAAAAAD2U/lVhlA_rP_zg/s1600/10.jpg) repeat center; 


Gampang Banget Bukan?
Dan selamat menikmati blog anda yang keren

dan jika anda ingin mengganti dengan gambar yang lain cukup ganti warna merah dibawah ini sesuai dengan keinginan anda :
Read More →

Bagaimana cara menyembunyikan foto sampul facebook

0 comments

Halo frogy yang udah pada gak sabar nunggu kabar terbaru dari cyberfrogteam. aduuh beberapa hari ini admin EDP gak enak badan (waduh malah curhat neh si Oon,wkwkwk), oya sudah pada tahu gak sih bagaimana cara membuat foto sampul facebook biar gak kelihatan orang??? ada yang tahu gak? pastinya pembahasan kali ini adalah tentang bagaimana menyembunyikan foto sampul facebook atau membuat privasi alias tidak publik.

Oke untuk cara yang pertama kita buka dulu foto facebook, tapi ingat Foto sampul yang aktif tidak bisa dirubah menjadi privasi atau tidak bisa disembunyikan, jadi foto sampul yang bisa disembunyikan adalah koleksi foto sampul kita kecuali foto sampul yang sedang aktif.


Ketika setting privasi kita sorot pada foto sampul aktif maka yang terjadi seperti gambar berikut :


Dan berikut cara menyembunyikan foto sampul facebook.
seperti biasa sorot setting privasi sampul foto (Buka satu-satu).


Maka ubah menjadi hanya saya, kemudian pilih foto sampul mana yang akan diprivasi atau frogy akan memprivasi semua foto sampulnya (kecuali foto sampul aktif).
Read More →

Rekaman Video Untuk PC

0 comments
Version 2.9
Free Screen Recorder is an easy-to-use screen recording program to capture screen activities and sounds to standard AVI video file. If you move the cursor, launch a program, type some text, click buttons, select some menus - anything you see on the screen - Free Screen Recorder will record all these, and sound from your system microphone.
You can choose the output AVI file's video codec, framerate, audio codec, frequency; You can choose the cursor's display, to be actual cursor or custom one as you like, and you can add highlight to it. Record any part of the screen or even the entire desktop, with just a few clicks, or custom hotkeys.
Free Screen Recorder is an ideal tool to make software demonstrations, develop videos for training and tutoring. Have fun with it!
[ Download Free Screen Recorder ]
Read More →

Emoticon Blackberry New 2014

0 comments


Loe ::  ┐('o' ┐)  
Gue :: (┎ '_' ┒)
End :: ┒(⌣˛⌣)┎ 
Cium  :: (˘⌣˘)ε˘`)
Sedih  ::  (⌣́_⌣̀)
Joget :: ~(˘▾˘)~
Tendang ::  \( #`⌂´)/┌┛
Nendang :: (ヽ `д´)┌┛★)`з゜)
In Love :: (♥o♥)
In Love2 :: ƪ(♥ε♥)ʃ
Ngelirik :: (¬_¬")
Lirik ::  ¬_¬
Dance :: ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
Dance2 :: "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ"┌(˘⌣˘)ʃ"
Yeay :: \(´▽`)/
Yummy :: (˘ڡ˘)
Hoi ::  \(‾▿‾\)
Hoi2 :: (/‾▿‾)/
Ahh :: ┌("˘o˘)┐
Idontknow::  ┐(´_`)┌
whocares::  ╮(^▽^)╭
Galau :: (˘ε˘ƪ)
Marah :: (╯҂ ‵□′)╯
Babi :: ( ´(oo)`)
Siul :: ♪(´ε` )
Kabur :: ~ ~ (\ ‾o‾)/
Kabur2 :: ~ ~ \(!!˚☐˚)/
Kaget :: (!!˚☐˚)
Kaget2 :: (˚☐˚!!)
Gunting :: (" `з´),8
Jewer ::  ( ˚☐° >ɔ-(´̩ε `̩ƍ)
Tonjok ::  ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́.
Iblis :: Ψ(▸_ ◂✗)
Sabarya ::  (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
Peace ::  ♉(˘♢˘)♉
Laptop :: \__~(˘▾˘~)
Ngantuk :: (Θ˛Θƪ)
Marah :: (`⌂´#)
Nangis :: (╥_╥)
Emosi ::  Щ(ºДºщ)
Emosi2 ::  (۳˚Д˚)۳
Jeles ::  (‾^‾)
Pacaran :: (‾▽‾)♥(‾⌣‾)
Pacaran2:: (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)
Bingung ::  ƪ(° ̯˚ ʃ)
Hahaha :: нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
Sebel :: ( ° -`ω´-)
Tinju :: (Q╰_╯)==○☆(x,☉")
Mumet ::  (๑_๑)
Mohon :: (˘ʃƪ˘)
Ngetawain:: (`▽´)-σ
Nunjuk ::  (¬-̮¬)-σ
Nyanyi ::  ♫♪♫( ´▽`)
Capek :: (‾⌣‾"٥)
Capede ::  ƪ(‾ε‾“)ʃ
Peluk :: (っ˘з˘)っ
Malu :: (≧◡≦)
Asyik :: (´⌣`ʃƪ)
Grr :: Ϟ(`﹏´)Ϟ
Wkwk :: °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
Hoam ::  HOoº°ºoOam ((˘O˘ )
Hiks ::   (ಠ_ರೃ)
Huaa ::  (ಥ̯ ಥ)
Mabok :: ╭ (′▽`)╯
Yah :: ╮(╯_╰")╭
Pukul :: (" `з´ )_,/*(>_
Huu ::  p(´⌒`q)
:love   ♥
:star   ★
:star2   ☆
:music   ♫
:flower   ✿
:smile   ☺
:happy   (‾▿‾)
:happy2   ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
:loe   ┐('o' ┐)
:gue   (┎ '_' ┒)
:end   ┒(⌣˛⌣)┎
:cium   (˘⌣˘)ε˘`)
:mewek   (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
:sedih   (⌣́_⌣̀)
:joget   ~(˘▾˘)~
:tendang   \( #`⌂´)/┌┛
:nendang   (ヽ `д´)┌┛★)`з゜)
:inlove   (♥o♥)
:inlove2   ƪ(♥ε♥)ʃ
:inlove3   (ɔ ˘⌣˘)~♡
:ngelirik   (¬_¬")
:lirik   ¬_¬
:dance   ヘ(^_^ヘ) (ノ^_^)ノ
:dance2   "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"
:yey   \(´▽`)/
:yummy   (˘ڡ˘)
:hoi   \(‾▿‾\)
:hoi2   (/‾▿‾)/
:ahh   ┌("˘o˘)┐
:cantik   ( ˘͡ -˘͡)
:idontknow   ┐(´_`)┌
:whocares   ╮(^▽^)╭
:galau   (˘ε˘ƪ)
:marah   (╯҂ ‵□′)╯
:babi   ( ´(oo)`)
:siul   ♪(´ε` )
:kabur   ~ ~ (\ ‾o‾)/
:kabur2   ~ ~ \(!!˚☐˚)/
:kaget   (!!˚☐˚)
:kaget2   (˚☐˚!!)
:gunting   (" `з´),8:jewer   ( ˚☐° >ɔ-(´̩ε `̩ƍ)
:pukul   (" `з´ )_,/*(>_:tonjok   ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́.
:iblis   Ψ(▸_ ◂✗)
:sabarya   (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
:peace   ♉(˘♢˘)♉
:leptop   \__~(˘▾˘~)
:ngantuk   (Θ˛Θƪ)
:marah   (`⌂´#)
:nangis   (╥_╥)
:emosi   Щ(ºДºщ)

[[ Update ]]  → New Emoticon BlackBerry Messenger

:emosi2   (۳ ˚Д˚)۳
:gunting   (" `з´),8:jeles   (‾^‾)
:pacaran   (‾▽‾)♥(‾⌣‾)
:pacaran2   (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)
:bingung   ƪ(° ̯˚ ʃ)
:hahaha   нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘
:sebel   ( ° -`ω´-)
:huuu   p(´⌒`q)
:tinju   (Q╰_╯)==○☆(x,☉")
:mumet   (๑_๑)
:mohon   (˘ʃƪ˘)
:ngetawain   (`▽´)-σ
:kacamata   Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡
:nunjuk   (¬-̮¬)-σ
:nyanyi   ♫♪♫( ´▽`)
:capek   (‾⌣‾"٥)
:capede   ƪ(‾ε‾“)ʃ
:unyu   (っ˘з˘)っ
:malu   (≧◡≦)
:asyik   (´⌣`ʃƪ)
:grr   Ϟ(`﹏´)Ϟ
:wkwk   °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°
:hoam   HOoº°ºoOam ((˘O˘ )
:huaa   (ಥ ̯ ಥ)
:hiks   (ಠ_ರೃ)
:mabok   ╭ (′▽`)╯
:yah   ╮(╯_╰")╭
:lope   (。♥‿♥。)
:elo   (σ‾▿‾)-σ
:kiss   O̷̴̷̴̐ﻬO̷̴̷̴̐
 

New Emoticon BlackBerry Messenger
 

Elo ┒(‘o’┒) gue (┎’,'┒) = best friend forever (/˘▽˘)/(˘▼˘)
┒(‘o’┒) LOE JOMBLO !! , (┌’,'┐) GUE NGGAK = ┒(⌣˛⌣)┎ Kasian deh loo !!
┒(‘o’┒) LO JOMBLO , (┌’,'┐) GUE JOMBLO = (~ˆ⌣ˆ)~ ~(ˆ⌣ˆ~) KITA SOHIB
┒(‘o’┒) ELO MU, (┎’o')┎ ELO BARCA = GUE TTP MADRID ƪ(♥•*⌣*•♥)ʃ
┒(‘o’┒) LO , (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END !
Gue (┌’,'┐) suka (ʃ’o')ʃ gaya lo !
┌( ‘.’ )┐ gue jomblo (┌’.')┌ lo punya pacar = (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)”
┒(‘o’┒) ELO JOMBLO (┌’,'┐) GUE JOMBLO = (┌’⌣’)┌♥┐(‘⌣’┐) JADIAN YUUK!!
┒(‘o’┒) ELO + (┌’,'┐) GUE = ┒(^o^)┎ Jodooooohhhh └(˘.˘└) *αmiεn* └(˘.˘└) *αmiεn*
(┎’o')┎ kamu… (┎’o')┎ kamu… ┒(‘o’┒) kamu… lagi (˘o˘)ʃ..
Eloh ┒(‘o’┒) bikin Guweh (┌’,'┐).. (˘▽˘)/gak..(.o.)gak..gak(˘o˘)/kuat..(.o.) gak..gak..(˘o˘)ʃ gak levell..
(┎’o'┒) gue naik kelas (┎’o')┎ lo naik kelas ┒(^o^)┎ kita semua naik kelas
┒(‘o’┒) Lo (┌’ ,’)┌ Dia ┒ (⌣˛⌣)┎ End = (┌’ ,’┐) Gue ~(‾▿‾)~ Happy!
(┎’o')┎ LO + (┎’o'┒) GUE = LONGLAST (´▽`)/
┌( ‘.’ )┐ gue punya pacar (┌’.')┌ lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (¬_¬”)
(┌’.')┌ lo baik sama gue = (┌’,'┐) gue bakal lebih baik sama lo ƪ(˘⌣˘)ʃ
(┎’o')┎ lo china ┒(‘o’ ┒) lo kamboja = (┎’o'┒) gue indonesia dong #iloveindonesia 


New Emoticon BlackBerry Messenger
 

(#^o^#) = malu
(O_o)*!! = Kaget
(∩_∩) = Senyum
(✗_✘)” = die
(ーー; ) = khawatir
(´ー`)┌ = Mellow
ː̗(^▽^)ː̖ = Ketawa
(*^▽^*) =Semangat
(⌣́_⌣̀) = Sedih
(T^T) = menangis
(* ̄m ̄) = terharu
╭(^▽^)╯ = Nyanyi
(≧o≦)/ = No
(^o^)/ = Yes
(≧∇≦)/ = congratulation
┌П┐(►˛◄’!) = Fuck u
(@_@) = abis begadang jd mata panda
(* O *) = Ngantuk
(~_~) = Berpikir
ƪ(‾ε‾“)ʃ = I dont care
(^o^)V = Peace
( ゜O ゜) = Ooooowh
( ♥͡▽♥͡ ) = Fallin in └ºνє♡
(♉ . ♉) = curig
 

New Emoticon BlackBerry Messenger
 

٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ ٩(•̮̮̃•̃)۶ ٩(̮̮̃̃)۶ ٩(̮̮̃•̃)۶
ツ “̮ (•̯͡.•̯͡ (•͡. •͡ !) ε(•˛.•̃)з (•͡. •͡) ε(¬.¬)з
ε( •̃͡-̮•̃͡)з (•̃o•̃) (•͡. •͡ !) •̃͡(º-̮º) •̃͡ (•̃͡-̮•̃͡)
(⊙_⊙) Errrr. . . . (♥-̮♥)
(•`ö˘•) õwWħ… ╭╮(  ̄, ̄”)╭╮ (⌒˛⌒)
ː̗̀(☉.☉)ː̖́ (っ •͡ з •͡) ⌣́_⌣̀ (-̩̩-̩̩͡_-̩̩-̩̩͡) ♌•͡˘.˘ •͡♌
(-̩̩̩-͡ ̗̊–̩̩̩͡ ) (Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡) ƪ(^⌣^)ʃ ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ ε(•̃⌣•̃)з
ε(•̯͡_•̯͡ )з (-__-”) (•͡˘˛˘ •͡ !) (•͡˘˛˘ •͡ ¨)
ƪ(‾ε‾)ʃ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ ƪ(‾ε‾“)ʃ ▹(ˇ⌣ˇ)◃ ƪ(˘ε˘”)ʃ
(o・_・)ノ”(⌣_⌣..) ƪ(^ε^)ʃ
╭(*⌒з⌒)人 (⌒ε⌒*)ノ >̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡*
(..•˘___˘•..) (“▔□▔)/ ARGHHHH!!!
(‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’) (╥ ﹏╥)
(⌣́_⌣̀)• *˚* • O:) Ämin O:) • *˚* •
 

New Emoticon BlackBerry Messenger
 

♥*Muãch:*♥
*♥*Muãch:*♥*
Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħaǻ •̃͡-̮•̃͡Ħa
ƪ(‾ε‾“)ʃ tau akhƪ(“‾ε‾)ʃ
(ˇ_ˇ”) ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ 
(¬_¬“) :OŎő•••őŎő:O (o˘з˘)hmm..
(◦ “̮ ◦) (◦ “̮ ◦)•*¨*•.¸ ✗_ ✘ (• ˆ⌣ˆ •)
( • ε • “) └(•̃˛•̃)┐(•̃˛•̃)/└(•̃˛•̃)┐
ƪ(˘ە˘)┐ ƪ(˘ە˘)ʃ ┌(˘ە˘)ʃ
(•͡˘˛˘ •͡)”" curiga (•͡˘˛˘ •͡)”"
(..•͡˘_˘ •͡..)HaRap² CeMaS••••••
Ε===┌ ( ¯ ▽¯)┘ kejarrrrrrr !!! 
┌П┐ d(-.-)b ┌П┐ d(-.-)b ┌П┐
╭∩╮(︶ε︶メ) ┌П┐(◣_◢)┌П┐
♥̸̨ ♥̨ ♡̷̷̷̷̷̷ ♡̨ ♡̷̬̩̃̊ ♡̲̅ ♑ ♥̲̅ ☀̲̅
°♡♥tнänκ чöü♥♡
Read More →

Cara Mengembalikan File atau Folder yang Terhapus Permanen

0 comments
Pernah gak temen2 secara kagak sengaja menghapus file atau folder penting secara permanen (shift+del)???coba bayangin kalau hal itu terjadi???
Tuiiiing…Tuiiiiinggg…pastiny apa lagi kalau itu file skripsweet kita (personal experience)cxixixi…serasa malaikat izrofil akan meniup sangkakala (kiamat red)…
Setelah menjelajahi bit-bit dunia maya yang tanpa batas akhirnya I can solve this problem….caranya bijimana???

WinUtilities Undelete….yups ni jawabannya


WinUtilities Undelete adalah tool recovery data yang dapat membantu kita mencari data yang terhapus secara permanen (shift+del) dan mengembalikannya ke tempat yang kita inginkan. Tool ini bisa juga untuk mengembalikan data dari storage eksternal (flashdisk) atau kartu memori kamera digital yang terformat.
Bijimana cara menggunakannya????


Cara menggunakan ini tool cukup mudah (user friendly dah). Setelah instalasi, buka aplikasinya dan klik drive dimana kita akan mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Setelah tool tersebut melakukan scanning akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah kita delete secara permanen. So..tinggal anda pilih file mana yang akan anda kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan klik undelete.


 LINK SUDAH DI PERBAIKI !!
DOWNLOAD
Read More →